Kabupaten Lebak Kini Lebih Klimis

Posted on

image

Udah lama banget saya ga gowes, maklum dengan kesibukan kerjaan dan baru punya status “ayah” jadi ngurus anak. 🙂

Hari ini gowes ada yang berbeda, terutama ketika saya beristirahat di GOR ONA Lebak / Rangkasbitung. Ketahuan saya baru ke gor lagi.hehe Saya sebagai warga Lebak cukup bangga akan perubahan Lebak sekarang. Sesuai logo Lebak sekarang “Lebak Bersih”. Mohon maaf saja jika dibandingkan dengan Pandeglang dan Serang, Lebak lebih tertata atau yg saya sebut KLIMIS. Maksud klimis ya rapih seperti rambut.. 🙂

Sekilas foto Gor Ona Lebak ketika sejenak saya beristirahat gowes.

image

Klik foto untuk memperbesar.

image

image

image

Grafity kreasi SMA, SMK, dan SMP se-Kabupaten Lebak menghiasi tembok gor.

image

image

Hutan Kota juga keren banget, klimis alias rapih. Cuma saya ga berani ke bawah. Takut ada yang colek. Sepi soalnya.

image

image

Semoga perubahan ini akan terus berlangsung dan lebih klimis lagi. Keren lah.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *