Custom Motor Tuh Mulai Dari Sini (Honda GL 100 Modif Japstyle/Bratstyle)

Lagi kangen lagi bikin-bikin motor, dulu pernah bikin Triumph dari Honda Tiger (Baca postingan sebelumnya di sini). Cuma motor nya dah ada yang nawar, kalau dah gitu mau gimana lagi akhirnya motor saya dilepas juga. 😀 Yang nawar udah 4 orang soalnya. Dari pada terjadi sesuatu.

Akhirnya saya kangen lagi nih sama triumph, ya bikin motor harus sesuai karakter kan. Kalau saya sih seneng nya bentuk triumph. Rencana mau bikin triumph mini lagi dari rangka Honda GL 100 yang motornya seadanya. 😀 Sebenarnya dulu ada mesinnya, cuma karena dimarahin istri mesin nya dijual, karena beli ga bilang-bilang.haha Surat cinta GL nya pun udah ada nih tahun 82, lumayan pajaknya murah cuma 56rb. Sengaja saya nyari surat tahun tua supaya bayar pajak dan balik nama murah. 😀 Karena niat gabakal dijual lagi ini motor kalau jadi.

Gimana pendapatnya motor nya di atas? 😀 Pasti ngakak dan mikir apa yakin bisa bobrok begitu. Ya, gabakal langsung jadi, mungkin tahun depan baru kelihatan prosesnya karena sambil berburu mesin GL dulu dan mengumpulkan dana-dana dan sparepartnya. Ekspetasi mau bikin triumph mini klasik yang standaran seperti CB, dan spakbor belakang standar. Karena pengalaman dulu spakbor japstyle aduhay kalau hujan nyiprat ga bisa buat boncengan, selalu waswas kalau pas hujan. 😀 Dibawah ini ekspetasinya edit-edit by photoshop  masih seadanya ga rapih-rapih. Yang penting buat gambaran aja.

p_20161026_164412_hdr

Ditunggu prosesnya ya gan. Jadinya kayak gimana. 🙂

 

 

Kata Kunci Dari Pencarian :

  • gl 100 modif japstyle
  • japstyle gl 100
  • modif gl 100
  • gl 100 custom
  • gl 100 japstyle
  • custom gl 100
  • motor gl custom
  • motor yang cocok modifikasi japstyle
  • gl custom
  • gl modif bratstyle
  • cara modif honda gl100 japstyle
  • gl japstyle custom
  • gl modif japstyle
  • gl modif triumph
  • gl modifikasi japstyle
  • Gl-100 modif mini
  • gl100 japstayle
  • gl100 modif jap style
  • gl custem
  • Gl 100 modifikasi jebstail
  • GL 100 modif japstyle murah
  • costom gl100
  • cara membody japstyle gl 100
  • custom japstyle
  • custom motor gl
  • gl 100 ala deep style
  • gl 100 bratstyle
  • cara custom motor gl 100
  • tulisan gl 100
  • bratstyle gl

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *