…untuk kemana-mana. Saya akhirnya memutuskan untuk edit motor dengan photoshop. Karena penasaran banyak juga orang yang edit motor dengan photoshop digabung-gabung gitu. Modifikasi yang saya inginkan dari dulu yaitu, Honda…

…bilang no bocor. Jadi lah saya membeli tangki, sayap tangki dan jok tiger revo. Karena pada saat tangki datang melalui ekspedisi JNE. Saya belum bisa memasang karena belum ada dana…

…Alhamdulillah akhirnya kesampean juga bikin motor Tiger saya jadi Triumph, karena punya Triumph ga bakal mungkin kesampean. 😛 Ya lumayan saja bro. “Asa mimpi jadi kenyataan bro”.hehe.. Keinginan merubah…

…gratis, 😀 – Power glue Rp 5.000(buat nambal kuping tangki yg bolong-bolong dan retak). Penampakan motor Honda Tiger lama saya sebelum pengecatan, tangki masih menggunakan skotlet hitam doff dan putih…

…sekitar pernjalanan 70KM perhari. Viar Cross sehari saja harus mengisi sekitar 25rb. Jadi jika dua hari 50rb. Saya sempat kelupaan untuk mengisi bensin karena terbiasa pakai Tiger yang 30rb bisa…

…menambal tangki motor tiger saya dengan sabun batangan. Karena di grup Indo Tiger pernah ngebahas itu, dan ada yang menyarankan pakai sabun batangan untuk sementara. Dan tidak semua berhasil, ada…

…terlalu monoton cuma musik saja. Niat nya sih full ngomong gitu, jadi ga ada musiknya. Berhubung suara anginnya parah banget, kasih musik biar ga bete.hehe Video ini bermaksud perkenalan mengenai…

…2. Deklarasi Jokowi jadi Capres dengan mencium bendera terlalu dramatis bak sinetron. Disaat capres konvensi partai lain diam-diam saja dalam pencapresan dirinya, namun Jokowi terasa dramatis seperti sinetron stripping yang…

…Pertama kali mengalami hal ini tentu saya sangat kaget, empat baut gear Tiger saya jebol alias patah. Posisi jalan sepi dan jarang ada bengkel besar. Ke bengkel kecil pasti…

…kerjasama BPJS dengan tempat kerja saya tidak jadi sepertinya. Jadi saya mau tak mau mengurus sendiri pendaftaran BPJS. Awalnya sih perasaan ribet banget ini daftar BPJS / JKN, eh dijalanin…